Contoh Surat Permohonan Lamaran Kerja yang benar

Lhokseumawe, 02 Januari 2017
Kepada Yth,
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh
C/Q Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Lhokseumawe
Di –
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          :  (yang bersangkutan)
Tempat/Tgl Lahir   :  (Sesuai KTP)
Pekerjaan                   : (Pekerjaan sekarang)
Pendidikan                :  (Pendidikan terakhir yang bersangkutan)
No. NUPTK                 : (jika ada)
Unit Kerja                   :  (Lokasi tempat bekerja)
Alamat                        :  (Sesuai KTP)

Mangajukan permohonan kepada Bapak, agar sudi kiranya memperpanjangkan kontrak kerja saya sebagai Guru Pengajian Baca Tulis Al-Qur’an pada SD Negeri 11 Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut saya lampirkan :
1.      Phas Photo ukuran 4x6 2 lembar
2.      Permohonan
3.      Biodata
4.      Surat Keterangan Aktif
5.      Rekomendasi dari Kepala Sekolah mengetahui Kepala UPTD setempat
6.      SK Pembagian tugas (Januari 2017)
7.      Rekomendasi dari Pesantren/Dayah
8.      Foto Copy Ijazah terakhir (legalisir)
9.      SK Guru Baca Tulis AL-Qur’an (BTQ) pertama s/d terakhir
1.  Rekening Bank BPD

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan pada Bapak atas bantuan dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.



Pemohon,


Nama yang bersangkutan




0 komentar:

Post a Comment